Pilkada Dumai 2024, PAN Gelar Pleno Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Administrator Administrator
Pilkada Dumai 2024, PAN Gelar Pleno Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai
Ahmad Dahlan, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Dumai.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai telah menuntaskan proses pendaftaran dan pengembalian formulir Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai untuk Pilkada Serentak 2024. Setelah tahapan wawancara yang diagendakan minggu depan, PAN akan segera menggelar pleno partai, Rabu (12/06/24) mendatang.

KETUA Tim Penjaringan DPD PAN Dumai, Ahmad Dahlan menyampaikan tahapan pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon walikota dan wakil walikota sudah tuntas. Selanjutnya keseluruhan nama akan dipanggil untuk mengikuti wawancara dan fit and propertest di kantor DPD PAN Dumai.

" Wawancara dilakukan awal minggu depan, dan Rabu langsung kita plenokan. Setelah itu 3 nama bakal calon walikota plus 3 nama bakal calon wakil walikota akan dikirim langsung ke DPP PAN. Ke DPW PAN Provinsi hanya bersifat pelaporan saja," ujar Ahmad Dahlan kepada Kupas Media Grup, Jumat (07/06/24) pagi tadi.

Lebih lanjut disampaikan Ahmad Dahlan, terdapat 8 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota dan 5 nama untuk posisi wakil walikota.

" Ada 8 bakal calon walikota, dan 5 bakal calon wakil walikota," ungkap Ahmad Dahlan.

Adapun nama-nama Bakal Calon Walikota Dumai yang mendaftar ke PAN diantaranya yakni, Ketua DPD NasDem Dumai H Paisal, Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah, Pengusaha Media Ahmad Maritulius, Penasehat Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim serta Supianto, Prof Sufian dan Syahrul Rizal.

Sedangkan untuk posisi Bakal Calon Wakil Walikota Dumai yakni Ketua DPD PAN Dumai H Hasrizal, dr H Ferianto, Vincent M Yusuf, Sugiarto dan Jefrizal.(*)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html