Pilkada Dumai 2024, H Paisal Kantongi Rekomendasi DPP Partai NasDem

Administrator Administrator
Pilkada Dumai 2024, H Paisal Kantongi Rekomendasi DPP Partai NasDem
H Paisal, SKM, MARS menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2024.
H Paisal, SKM, MARS dipastikan berlayar di Pilkada Dumai 2024 mendatang. Hal ini setelah terbitnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya yang sekaligus Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Selasa (28/05/24) sekitar pukul 14.30 WIB tadi di Jakarta.

KETUA Bappilu DPD Partai NasDem Kota Dumai, Sutrisno membenarkan sudah dikantonginya surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem atas nama H Paisal, SKM, MARS untuk maju sebagai Calon Walikota Dumai pada Pilkada mendatang.

" Surat rekomendasi DPP NasDem sudah diterima Pak Paisal sekitar sepuluh menit yang lalu. Hp saya lagi low bat, nanti dikabari lagi ya," ujar Sutrisno kepada Kupas Media Grup melalui sambungan telpon seluler siang tadi.

Lebih lanjut disampaikan Sutrisno, surat rekomendasi itu diserahkan oleh Prananda Surya Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya. Berbekal surat rekomendasi itu, dipastikan H Paisal, SKM, MARS maju pada Pilkada Dumai mendatang.

" Langsung di serahkan Prananda Surya Paloh didampingi Ketua NasDem Riau, Willy Aditya," ungkap Sutrisno.

Partai NasDem berdasarkan hasil perolehan kursi pada Pileg 2024 kemarin berhasil meraih 7 kursi dengan 28 ribu lebih suara. Perolehan 7 kursi tersebut sekaligus memastikan Partai NasDem memenuhi syarat 20 persen untuk mengusung calon tanpa harus berkoalisi.

Namun kendati begitu, H Paisal, SKM, MARS selaku Ketua DPD NasDem Dumai tetap membangun komunikasi politik dengan partai lainnya. Diantaranya ikut mendaftar di penjaringan bakal calon yang dibuka oleh sejumlah partai, antara lain Demokrat, PPP, Perindo, PKS dan lainnya.

" Bagi kami, sesuai arahan Ketua DPD Dumai, membangun komunikasi politik yang baik itu penting. Kita bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman partai lainnya," ujar Sutrisno belum lama ini.(***)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html