Baleho Bertebaran di Dumai, Politisi Gerindra Hardianto: Teman-teman yang Pasang

Administrator Administrator
Baleho Bertebaran di Dumai, Politisi Gerindra Hardianto: Teman-teman yang Pasang
H Hardianto, SE, MM
Baleho ukuran kecil bergambar Wakil Ketua DPRD Riau, H Hardianto, SE, MM tampak mulai bertebaran di Kota Dumai menjelang Idul Adha 1445 H/2024 M kemarin. Santer terdengar, politisi Partai Gerindra tersebut bakal ikut maju bertarung di Dumai. Hal ini makin menambah semarak dinamika Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

SOSOK Politisi Partai Gerindra, H Hardianto, SE, MM yang saat ini menjabat sebagai salah satu unsur Pimpinan DPRD Provinsi Riau sepertinya bakal ikut meramaikan bursa Pilkada Dumai 2024. Nama legislator asal Dapil Riau V (Dumai, Bengkalis dan Meranti) itu sebelumnya memang sudah muncul dan kerap menjadi pembicaraan.

" Namanya (Hardianto,red) sempat menjadi perbincangan publik. Ada yang menyebutkan bakal berpasangan dengan Petahana H Paisal atau Hj Haslinar. Selain itu juga ada yang menyebutkan bakal berpasangan dengan Hj Aisyah kader Partai Demokrat yang maju pada Pileg 2024 lalu dari Dapil Riau V. Beberapa hari belakangan ini balehonya tampak mulai bertebaran di Dumai," ujar Iskandar, salah seorang warga Dumai kepada Kupas Media Grup, Rabu (19/06/24) pagi tadi.

Perolehan 5 kursi yang berhasil diraih Partai Gerindra pada Pileg 2024 membuka kesempatan besar bagi kadernya untuk maju pada Pilkada Dumai ini. Dengan tambahan minimal 2 kursi sudah bisa berlayar dan memenuhi syarat 20 persen untuk mendaftarkan pasangan bakal calon ke KPUD.

" Kesempatan Gerindra memajukan kadernya sendiri sangat terbuka sekali. Peluang ini yang mungkin ditangkap Hardianto ditengah "tiarapnya" kader Gerindra yang ada di Dumai. Hanya saja, setakad ini belum terdengar pernyataan resmi dan kesiapan Hardianto untuk maju di Pilkada Dumai," ujar Iskandar menambahkan.

H Hardianto, SE, MM sendiri saat dihubungi Kupas Media Grup terkesan masih "malu-malu kucing". Pihaknya enggan berkomentar banyak terkait dirinya bakal maju di Pilkada Dumai 2024.

" Belum nampak hilalnya bang. Baleho itu teman-teman yang masang," tulis Hardianto melalui pesan Aplikasi WA.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, H Johannes MP Tetelepta, SH, MM saat dihubungi Kupas Media Grup menyampaikan partai dipastikan akan mendukung penuh siapapun kadernya yang maju di Pilkada Serentak 2024. Hanya saja, sejauh ini Gerindra Dumai masih menunggu arahan dan petunjuk dari DPD Gerindra Riau dan DPP Gerindra Pusat.

" Untuk Dumai kita masih menunggu arahan dan petunjuk DPD Gerindra Riau dan DPP Gerindra Pusat. Belum ada nama yang turun," ujar H Johannes yang akrab disapa dengan panggilan Achi ini, Rabu (19/06/24) pagi tadi.(*)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html