PT SGP Sosialisasi Karlahut dan Bagi-bagi Sembako

Administrator Administrator
PT SGP Sosialisasi Karlahut dan Bagi-bagi Sembako
Manager Humas PT SGP, M Ikhsan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga disela sosialisasi Karlahut.
PT Suntara Gaja Pati (SGP) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai kembali menggelar kegiatan sosialisasi penanganan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut). Hebatnya, kegiatan itu juga dibarengi pembagian sembako yang diserahkan langsung ke rumah-rumah warga.

MANAGER Humas PT Suntara Gaja Pati (SGP), M Ikhsan menyampaikan perusahaan memegang komitmen terhadap pentingnya mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Komitmen itu ditunjukkan melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan.

" Sebelumnya (sosialisasi) kita lakukan di Kantor Camat Sungai Sembilan dengan menghadirkan perwakilan dari 3 kelurahan. Kali ini kegiatan yang sama kita laksanakan di Kampung Bayang, Senepis, Keluarahan Batu Teritip Kecamatan Sungai Sembilan pada Kamis 23 Agustus pekan lalu," ujar M Ikhsan kepada kupasberita.com, Selasa (29/08/23).

Tidak cuma sebatas sosialiasi Karlahut, pada momen kegiatan kali ini PT SGP juga membawa bantuan sembako yang diserahkan kepada warga tempatan.

" Kita menghimbau warga untuk tidak membakar lahan. Selain sosialisasi Karlahut, perusahaan (PT SGP) juga menyerahkan bantuan Sembako," papar M Ikhsan.

Kegiatan sosialisasi dan patroli yang dilakukan PT SGP di sekitar Kampung Bayang Senepis itu juga didampingi TNI dan Polri, Polisi Kehutanan, Manggala Agni, Masyarakat Peduli Api (MPA) serta Security dan RPK PT Suntara Gaja Pati.(*)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html