Reza Fahlepi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Bumi Ayu

Administrator Administrator
Reza Fahlepi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Bumi Ayu
Kadis Perkimtan Dumai, Reza Fahlepi melepas kegiatan Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga Bumi Ayu Kota Dumai.
Ribuan masyarakat Kelurahan Bumi Ayu tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan Sehat sempena HUT RI ke 78. Jalan sehat itu dilepas langsung oleh Kadis Perkimtan Kota Dumai, Reza Fahlepi ST, Ahad (20/08/23) pagi tadi.

PERAYAAN Sempena HUT RI ke 78 di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai berlangsung semarak. Sejak pagi, ribuan warga sudah tumpah ruah di depan Kantor Lurah Bumi Ayu. Mereka mengikuti Jalan Sehat bertabur ratusan hadiah yang dipersiapkan panitia. Diantaranya kulkas, televisi dan mesin cuci. Selain itu juga banyak hadiah lainnya.

Kegiatan Jalan Sehat sempena HUT RI ke 78 itu dilepas oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Dumai, Reza Fahlepi ST. Tampak hadir Lurah Bumi Ayu, Ketua LPMK Bumi Ayu, RT se-Kelurahan Bumi Ayu serta tokoh masyarakat dan pemuda daerah setempat.

Reza Fahlepi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kegembiraan terhadap rahmad kemerdekaan serta momentum untuk meningkatkan semangat persatuan.

" Melalui jalan sehat ini, mari bangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan. Kalau kita sudah bersatu dan bersama, tentu banyak hal yang bisa kita lakukan untuk Bumi Ayu khususnya, dan Kota Dumai umumnya," ujar Reza Fahlepi sebelum melepas kegiatan Jalan Sehat di Kelurahan Bumi Ayu.

Lintasan yang dilalui peserta Jalan Sehat mengelilingi Kelurahan Bumi Ayu, dengan titik star dan finish di depan Kantor Lurah Bumi Ayu Jalan Gunung Merapi. Peserta tampak menyemut disepanjang jalan yang dilewati. Mereka kembali berkumpul di depan kantor lurah untuk mengikuti doorprize sambil dihibur orgen tunggal.

Hadiah diserahkan oleh Lurah, Ketua LPMK serta tokoh-tokoh yang hadir. Sedangkan hadiah utama diserahkan langsung oleh Kadisperkimtan Dumai, Reza Fahlepi ST.(*)
Penulis
: Mustafa Kamal
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html