Diserang Narasi Air Susu Dibalas Air Tuba, Reza Fahlepi: Tak Perlu Ditanggapi

Administrator Administrator
Diserang Narasi Air Susu Dibalas Air Tuba, Reza Fahlepi: Tak Perlu Ditanggapi
Reza Fahlepi menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Baitul Fallah Basilam Baru, Sabtu (02/09/23) malam.
Sejumlah narasi yang menyudutkan Reza Fahlepi pasca dikabarkan maju di Pilkada Dumai 2024 mendatang mulai berkembang. Mulai istilah menantang matahari, tidak loyal dengan atasan, hingga air susu dibalas dengan air tuba. Reza Fahlepi benar-benar diposisikan sebagai pihak yang harus "dimatikan" langkah dan pergerakannya.

KEPALA Dinas Perkimtan Kota Dumai, Reza Fahlepi ST mengaku tidak perlu menanggapi sejumlah narasi yang memojokkan pasca dirinya dikabarkan siap maju pada Pilkada Dumai mendatang. Apalagi menurutnya, hingga saat ini dirinya belum pernah secara langsung menyatakan bakal ikut berkompetisi pada suksesi 2024 nanti.

" Apapun itu narasi yang berkembang, tidak perlu ditanggapi. Hari ini saya mengemban amanah dan tanggungjawab yang mesti dituntaskan selaku Kadis Perkimtan. Pilkada masih jauh, tak perlu juga terlalu baperan," ujar Reza Fahlepi kepada kupasberita.com, Senin (04/09/23) siang tadi saat ditemui di Masjid Al Falah Dumai.

Reza Fahlepi pada kesempatan itu menegaskan dirinya tidak pernah mengemis-ngemis minta jabatan. Termasuk untuk sejumlah posisi yang pernah ditempatinya selama ini. Keseluruhannya itu atas kepercayaan pimpinan dan dirinya berkewajiban menjalankan amanah dengan baik.

" Saya diberikan amanah, dan kewajiban saya memastikan tugas itu bisa berjalan dengan baik sesuai visi misi kepala daerah. Lalu ketika saya diisukan maju Pilkada, tiba-tiba ada narasi air susu dibalas air tuba," ujar Reza sambil tertawa.

Pada kesempatan itu, Reza Fahlepi tidak menampik banyaknya suara yang muncul dan mendorongnya ikut mencalonkan diri sebagai Walikota Dumai pada Pilkada 2024 mendatang. Termasuk dari kalangan politisi dan tokoh masyarakat. Terkait hal itu, dirinya juga tidak bisa menghambat dinamika yang ada.

" Saya tak bisa menghalangi pemikiran dan keinginan yang muncul dari banyak orang. Tapi konsekwensinya, saya sudah dituduh menantang matahari, melawan atasan dan lainnya. Padahal hingga kini belum ada deklarasi," jelas Reza tersenyum.

Kabar majunya Reza Fahlepi di Pilkada Dumai 2024 mendatang juga melahirkan isu retaknya hubungan Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dengan bawahannya tersebut. Hanya saja kabar itu sudah dibantah langsung oleh kedua belah pihak.

H Paisal menegaskan hubungan mereka tetap berjalan baik dalam rangka menjalankan tugas di pemerintahan.

“ Isu tidak benar, biarkan saja. Kami akan fokus bekerja menjalankan tugas dan program pembangunan agar Dumai kedepan menjadi kota yang lebih baik lagi dari segala aspek,” kata Walikota Paisal kepada wartawan akhir pekan lalu.

Hal sama juga diungkapkan Reza Fahlepi yang menegaskan sebagai bawahan dirinya memiliki tanggungjawab untuk memastikan berjalannya roda pembangunan dengan baik serta terwujudnya visi misi kepala daerah.

“ Hubungan kami baik baik saja dan tidak ada masalah, apalagi beliau (H Paisal,red) adalah atasan di pemerintahan,” ungkap Reza.(***)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html