Maraknya Pengedaran Narkoba, Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Dirazia Petugas

Administrator Administrator
Maraknya Pengedaran Narkoba, Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Dirazia Petugas

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menggerebek beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) yang beroperasi di Kota Pekanbaru, Minggu (21/5/2023) dinihari.

TURUNNYA aparat kepolisian ini guna antisipasi penyelahgunaan narkotika di dunia malam itu. Alhasil, seorang pengunjung Angel Wings dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba dari hasil tes urine.

Penggerebakan itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian didampingi Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Manapar Situmeang serta TNI.

“Kegiatan ini merupakan program rutin kita dari Polresta Pekanbaru dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di Kota Pekanbaru,” terang Kombes Pol Jefri Siagian.

PUB Gold Dragon yang berada di Jalan Soekarno Hatta menjadi tempat yang pertama disasar oleh rombongan, puluhan pengunjung yang di tes urine dinyatakan negatif narkoba.

Dari situ, rombongan bergerak ke Angel Wings PUB yang terletak di Jalan Sudirman, tes urine pun dilalukan hingga mendapat satu pengunjung wanita dinyatakan positif menggunakan sabu.

Kemudian tim bergerak ke Emperal Karaoke Grand Central, disana tim tidak mendapati hasil tes urine pengunjung yang positif mengkonsumsi narkotika, baik itu seluruh pengunjung maupun wanita pemandu karaoke.

Tak sampai disitu, rombongan juga mendatangi Dpoin Karaoke, lalu ke C7 Karaoke serta Dragon PUB and Karaoke dan berakhir di Furaya Karaoke. Disemua tempat ini, tim tidak mendapati hasil tes urine pengunjung positif narkotika.

“Kita ketahui bersama bahwa peredaran narkoba di Kota Pekanbaru cukup besar. Kita lakukan razia ke tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Pekanbaru untuk mencegah peredaran narkoba. Sasaran kita adalah pemandu lagu maupun pengunjung, semua kitates urine,” pungkasnya.***

Penulis
: Mustafa Kamal
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html