Innalillahi!!! Putus Cinta, Remaja Bumi Ayu Dumai Tewas Gantung Diri

Administrator Administrator
Innalillahi!!! Putus Cinta, Remaja Bumi Ayu Dumai Tewas Gantung Diri
Seorang remaja yang menetap di Jalan Gunung Selamat Gang Kerinci Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai meninggal dunia akibat gantung diri di salah satu rumah kontrakan, Kamis(25/5/2023).


INFORMASI dihimpun media ini, penyebab korban nekat gantung diri diduga akibat putus cinta.

Menurut warga sekitar, aktivitas sehari-hari korban membuka usaha loundry bersama adiknya. Namun saat korban gantung diri, adiknya tidak berada di tempat atau sedang keluar kota.

Kejadian baru diketahui saat seseorang ibu pelanggan laundry hendak mengambil pakaiannya yang dicuci diloundry milik korban.

Pagi itu saksi sempat menghubungi korban untuk mengambil pakaiannya.Korban saat itu mengaku sedang berada dirumah.

Sesampainya di rumah korban, ternyata pintunya dalam kondisi tertutup.Kemudian saksi tersebut memanggil-manggil korban dari luar. Namun tidak ada yang menjawab.

Karena tidak ada suara,lantas saksi melihat ke belakang rumah korban. Ternyata pintu belakang dalam posisi terbuka.

Saksi langsung masuk ke dalam rumah tersebut. Betapa terkejut saksi saat melihat korban sudah tak bernyawa lagi dalam kondisi tergantung.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Barat Syahrizal membenarkan adanya kejadian salah seorang pemuda warga Bumi Ayu meninggal dunia akibat gantung diri,Kamis(25/5/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP maupun korban, lanjut Kapolsek tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


"Hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara dan korban dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini murni bunuh diri," ujar Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Dumai Barat, Sodikin.

Pihak keluarga korban tidak meminta untuk diotopsi sehingga pihak kepolisian (Polsek Dumai Barat) tidak lagi melakukan otopsi terhadap korban.(*)
Penulis
: Mustafa Kamal
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html