Geger!!! Dokter Umum di Bengkalis Tewas Tergantung di Pintu Kamar

Administrator Administrator
Geger!!! Dokter Umum di Bengkalis Tewas Tergantung di Pintu Kamar
Geger, seorang dokter umum dikabarkan tewas dengan kondisi tidak wajar di pintu kamar Ruko yang berada di Jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/5/23).

INFORMASI yang berhasil dirangkum, dokter umum ini diketahui dr. Simon Pinem ditemukan tidak bernyawa oleh karyawannya sendiri di lantai tiga Ruko tempat praktiknya.

Jasad dr. Simon Pinem ditemukan dengan kondisi setengah menggantung di tengah-tengah pintu kamar. Leher terikat dengan seperti kain, sementara lutut masih berada di lantai.

Belum diketahui pasti, apakah dr. Simon Pinem ini tewas karena bunuh diri (Bundir) atau penyebab lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Sat Reskrim Polres Bengkalis masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya sang dokter yang meninggal dunia dengan mengenaskan itu.

"Tim masih berada di lapangan untuk olah TKP," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza ketika dikonfirmasi riauterkini.com.

Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Bengkalis di Bengkalis untuk visum.

Kabar mengagetkan itu, sempat mengundang perhatian warga sekitar untuk melihat dari dekat lokasi ditemukannya sang dokter ditemukan tewas. Tidak hanya itu, beredar juga foto-foto di sejumlah Media Sosial (Medsos).***
Penulis
: Mustafa Kamal
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html