3 Pekerja Tewas Dalam Kontainer PT PPLI, Polda Riau Tetapkan Supervisor Jadi Tersangka

Administrator Administrator
3 Pekerja Tewas Dalam Kontainer PT PPLI, Polda Riau Tetapkan Supervisor Jadi Tersangka

Usai melakukan penyelidikan selama tiga bulan, akhirnya tim penyidik Satreskrimum Polda Riau akhirnya tetapkan seorang supervisor PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PT PPLI) sebagai tersangka dalam tewasnya tiga pekerja yang ditemukan dalam kontainer limbah.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau Kombes Asep Dermawan mengatakan, pihak telah menetapkan supervisor sebagai tersangka dalam kasus tewasnya 3 pekerja.


"Kita sudah tetapkan tersangka seorang supervisor PT PPLI," terang Ditreskrimum Polda Riau Kombes Asep Dermawan, Selasa (23/05/2023.

Ia menambahkan, pihaknya setamat ini juga telah mengirimkan surat panggilan terhadap tersangka untuk dimintai keterangan. Kendati demikian, Asep mengaku tidak ingat inisial yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu.

"Inisialnya saya tidak terlalu ingat, tetapi sudah kami kirim surat panggilan terhadap yang bersangkutan," tuturnya.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/02/23) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Dimana peristiwa itu terjadi di Blok Rokan, CMTF Balam Selatan, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Ketiga pekerja yang ditemukan meregang nyawa dalam kontainer limbah tersebut yakni Managing Control of Work (PMCOW), Hendri, Operator dewatring Ade, dan Operator Evaporator Dedy.***

Penulis
: Mustafa Kamal
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html