PT Suntara Gaja Pati Gelar Sosialisasi Karlahut di Dumai

Administrator Administrator
PT Suntara Gaja Pati Gelar Sosialisasi Karlahut di Dumai
PT SGP menggelar kegiatan Sosialisasi Terpadu Penanganan Karlahut di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai
Dalam rangka meminimalisir potensi terjadinya kebakaran lahan dan hutan, PT Suntara Gaja Pati (SGP) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai menggelar kegiatan Sosialisasi Terpadu penanganan Karlahut di sekitar konsesi perusahaan.

MANAGER Humas PT SGP, Ikhsan menyampaikan sosialisasi terpadu yang dilaksanakan itu bagian dari komitmen perusahaan dalam pencegahan kebakaran lahan dan hutan di wilayah operasi atau kawasan konsesi.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan, Jumat (18/08/23) di Aula Kantor Camat Sungai Sembilan itu diikuti oleh perwakilan dari 3 kelurahan, masing-masingnya Batu Teritib, Basilam Baru dan Geniot.

" Tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan informasi awal kepada masyarakat atau stake holder di sekitar konsesi perusahaan. Adapun yang menjadi salah satu fokus dalam kegiatan sosialisasi adalah penanganan dan pencegahan Karlahut," jelas Ikhsan kepada kupasberita.com, Senin (21/08/23) sore tadi.

Pada kesempatan itu, beragam materi disampaikan para narasumber. Diantaranya menyangkut visi misi perusahaan, tata batas dan tata ruang dan rencana kerja tahunan PT Suntara Gaja Pati.

" Termasuk mengenai kawasan lindung, HCV, dan HCS. Selain itu menyangkut pemberdayaan masyarakat (CD-CSR, HHBK dan tanaman kehidupan) serta penanganan Karlahut," jelas Ikhsan.

Kegiatan sosialisasi terpadu tersebut dihadiri Sekcam Sungai Sembilan, Lurah 3 wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari 3 kelurahan, LPMK dari 3 kelurahan serta para Ketua RT dan MPA dari ketiga kelurahan yang diundang.(*)


Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html