Sadis, Sebelum Dibunuh Siswi SMP di Duri Diperkosa

Administrator Administrator
Sadis, Sebelum Dibunuh Siswi SMP di Duri Diperkosa
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro
Nasib malang yang dialami salah seorang siswi SMP berinisial LSH (14) di Duri tidak hanya berujung kematian. Sebelum nyawanya dihabisi oleh pelaku APS (14) yang merupakan kakak kelasnya, ternyata korban juga dicabuli dan diperkosa.

BENAR-Benar bejat. Kasus pemerkosaan yang berakhir dengan pembunuhan di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau masih jadi perbincangan hangat. Apalagi belakangan diketahui, korban sebelum dihabisi juga dicabuli dan diperkosa oleh pelaku.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyebutkan berdasarkan pemeriksaan awal terhadap tersangka diketahui korban sempat menolak dan melakukan perlawanan saat ingin dicabuli oleh pelaku.

" Karena aksinya mendapat perlawanan dan takut korban melapor kepada orang tuanya, pelaku langsung menyerang korban menggunakan kayu dan memukul bagian leher dan kepala. Melihat korbannya sudah tidak berdaya, tersangka memperkosanya,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Senin (04/09/23).

Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan Ahad (3/9/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Rumah pelaku ini hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.

Petugas mengedepan cara-cara persuasif saat mengamankan pelaku. Sebab saat tersangka diamankan, di rumah korban sedang dilakukan penyelenggaraan jenazah

Petugas juga mengamankan barang bukti kayu sekitar 2 meter, baju seragam olahraga milik tersangka yang masih tersisa lumuran darah serta tas milik korban.

" Akibat perbuatannya, pelaku APS saat ini mendekam di tahanan khusus anak di Polsek Pinggir dan terancam 15 tahun penjara,” tegas Kapolres.

Jasad korban sebelumnya ditemukan tergeletak di Jalan Lintas Duri- Pekanbaru Kelurahan Balai Raja, Sabtu (02/09/23) sekitar pukul 21.20 WIB malam.

Korban diidentifikasi berinisial LSH (14) yang menetap di Jalan Fajar Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir. Sebelumnya pihak keluarga sempat mencari korban karena tak kunjung pulang ke rumah.(**)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html