Dipaksa Lakukan Seks Menyimpang, Pria ini Dibunuh Tubuhnya Dimutilasi

Administrator Administrator
Dipaksa Lakukan Seks Menyimpang, Pria ini Dibunuh Tubuhnya Dimutilasi
Koper merah yang ditemukan warga yang berisi sebagian potongan tubuh R

Dipaksa untuk melakukan hubungan sejenis, adalah motif seorang pria berinisial DA membunuh R dan kemudian memutilasinya. Sebahagian tubuh R ditemukan dalam koper bewarna merah di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor oleh masyarakat pada Rabu (15/3/2023).

DI DALAM koper merah tersebut hanya terdapat bagian badan dan kedua tangan korban, sedangankan untuk kepalanya tidak berada di lokasi yang sama.

Setelah dua hari melakukan pencarian terhadap pelaku, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang merupakan seorang pria berinisial DA di wilayah Yogyakarta.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dilansir dari tribunpekanbaru.news menerangkan, pelaku tega membunuh korban karena terlibat pertengkaran saat pelaku diminta melayani korban dalam hal seks yang menyimpang di apartemennya di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkap korban adalah perantauan dari Medan, Sumatera Utara yang diketahui tinggal di wilayah Tangerang.

"Inisial R. Warga Medan, Sumatera Utara domisili di Tangerang," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi.

"Tepatnya ditangkap di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (17/3/2023) sore.

Pelaku yang ditangkap ini, kata Desi, diketahui berinisial R.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, korban diduga dibunuh pada 12 jam sebelum jasadnya dibuang. Dugaan itu muncul karena mayat pria itu belum mengeluarkan bau saat ditemukan.

"(Dieksekusinya) diperkirakan di bawah 12 jam," ucapnya.(*)

Penulis
: ridha
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html