H Zulkifli AS Bebas Disambut Walikota H Paisal SKM MARS

Administrator Administrator
H Zulkifli AS Bebas Disambut Walikota H Paisal SKM MARS
Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menyambut bebasnya H Zulkifli AS di Rutan Kelas II B Dumai.
Suasana di seputaran Rutan Kelas II B Dumai tampak tidak seperti hari biasanya. Selain jejeran mobil yang terparkir lumayan panjang, sejumlah tokoh masyarakat hingga Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS terlihat mendatangi Rutan yang berada di Jalan Pemasyarakatan Kelurahan Bumi Ayu, Rabu (30/08/23) pagi tadi.

MANTAN Walikota Dumai, H Zulkifli AS akhirnya menghirup udara bebas. Keluarnya pemimpin Dumai 2 periode yang akrab disapa dengan panggilan Zul AS itu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Pemandangan peluk cium makin menunjukkan betapa dekatnya Zul AS dengan rakyat.

Pantauan di lapangan, setelah menyelesaikan proses administrasi di Rutan Kelas II B Dumai, H Zulkifli AS keluar dari pintu utama sekitar pukul 10.00 WIB. Menggunakan peci hitam dan baju koko, senyuman tak lepas dari wajahnya. Diluar sudah menunggu istri tercintanya Hj Haslinar Zulkifli AS.

Sejumlah tokoh masyarakat juga tampak berdiri berjejer menyambut Zul AS. Satu persatu mereka menyalami dan memeluk Walikota Dumai periode 2005-2010 dan 2015-2020 tersebut. Sedangkan Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS sudah datang lebih awal ke Rutan Kelas II B Dumai dan bertemu langsung dengan H Zulkifli AS untuk mengucapkan selamat. Pertemuan mereka berdua berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Menggunakan mobil yang datang menjemput, H Zulkifli AS kemudian langsung menuju kediamannya yang berada di Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota. Kedatangannya disambut shalawatan oleh ibu-ibu yang sudah menunggu sejak pagi. Selain itu Zul AS juga ditaburi beras kunyit sebagai wujud rasa syukur.

“ Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doanya. Semoga kehadiran kami kembali ke tengah masyarakat bisa memberikan manfaat," ujar H Zulkifli AS.

H Zulkifli AS secara khusus kepada kupasberita.com mengaku bahwa apa yang dijalaninya bagian dari proses kehidupan untuk menuju yang lebih baik. Dirinya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan instropeksi diri dan mendekatkan diri kepada Illahi Rabbi.

" Allah sayang dengan saya. Apa yang terjadi dan yang saya alami, pasti ada hikmah terbaik dibaliknya. Alhamdulillah, hari ini saya bisa kembali ke rumah dan berkumpul kembali dengan anak dan istri serta cucu-cucu," ujar H Zulkifli AS sambil tersenyum.

Hebatnya, pada kesempatan itu Zul AS juga berpesan agar para ASN bisa bekerja dengan baik serta mengikuti aturan yang ada.

" Semuanya ini menjadi pengalaman berharga bagi saya. Semoga kedepannya kita semua bisa menjadi lebih baik," pesan H Zulkifli AS.

Sementara Hj Haslinar Zulkifli AS pada kesempatan itu tidak mampu membendung air mata bahagia atas bebasnya sang suami. Berulangkali kalimat syukur meluncur dari mulutnya.

" Ini momen yang sudah sangat lama kami tunggu. Bisa berkumpul lagi dan menjalani hari-hari bersama. Alhamdulillah hari ini Bapak bebas dan bisa pulang ke rumah. InsyaAllah Sabtu nanti kita akan buat doa syukuran," ujar Hj Haslinar anggota DPRD Dumai dari Partai NasDem ini.

Pada sisi lain, Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS kepada kupasberita.com menyampaikan ucapan selamat atas bebasnya H Zulkifli AS dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan anak cucunya. Terlepas dari persoalan yang menimpa, pengabdian serta karya terbaik yang pernah diberikan untuk Kota Dumai tentunya tidak bisa dilupakan.

" Apa yang dialami adalah bagian dari perjalanan hidup. Sebagaimana karya dan pengabdian yang pernah beliau lakukan, tentu juga menjadi hal yang patut kita banggakan. Alhamdulilllah dan tahniah, semoga kedepan beliau bisa ikut membantu untuk bersama-sama mewujudkan Dumai Kota Idaman," ujar Walikota, H Paisal, SKM, MARS.(*)
Penulis
: Faisal Sikumbang
Komentar
Berita Terkini
google-site-verification: google0644c8c3f5983d55.html